MU Siapkan Rp1,27 Triliun untuk Bocah Ajaib yang Dibuang ManCity

Jadon Sancho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jadon Sancho menjadi sensasi baru di Jerman. Membela Borussia Dortmund, pemain 18 tahun itu bersinar terang.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Padahal tadinya Sancho adalah pemain terbuang. Dia tersingkir dari Manchester City yang sudah memiliki penggawa top dengan posisi sama seperti penggawa Timnas Inggris tersebut, macam Raheem Sterling, Leroy Sane, Riyad Mahrez hingga Bernardo Silva.

Performa apik Sancho bersama Dortmund musim ini sontak membuatnya dilirik banyak klub. Salah satu yang dikabarkan ngebet ingin memboyong ialah Manchester United.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Manajer Ole Gunnar Solskajer yang kepincut berat dengan Sancho. Menurut Daily Mail, 'Setan Merah' bersedia menebus pemain yang telah mengemas delapan gol dan 13 assist dalam 29 penampilan bersama Dortumund tersebut seharga 70 juta poundsterling, atau Rp1,27 triliun.

Jadon Sancho

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Yang menarik adalah, jika MU jadi membeli Sancho dengan harga tadi. Maka tetangga mereka, ManCity, juga akan ikutan ketiban untung.

Setidaknya ManCity bakalan menerima 10 juta poundsterling sebagai bagian dari kesepakatan penjualan. Saat melepas Sancho diketahui terdapat klausul The Citizen berhak atas 15 persen nilai transfer bila Dortmund melepasnya. (mus)

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024