Sir Alex Ferguson Bakal Kembali Tukangi MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA –  Sir Alex Ferguson bakal kembali menangani Manchester United. Namun, bukan skuat MU saat ini yang ditangani manajer asal Skotlandia ini.

Sir Alex Ferguson Ditolak Del Piero Meski Juventus Degradasi

Ferguson bakal menjadi manajer klub lamanya itu dalam duel 'Treble Reunion' di Old Trafford, Mei 2019 mendatang. Setan Merah akan menghadapi Bayern Munich pada 26 Mei, untuk memperingati 20 tahun pertemuan mereka di final European Cup di Barcelona.

"Saya tak sabar menanti hari yang spesial di Old Trafford. Bakal terasa luar bisa bisa bertemu dengan wajah yang familiar dan peluang besar untuk mendukung kerja dari Yayasan Manchester United," kata Ferguson dilansir situs resmi MU.

Pep Guardiola Unggul Jauh dari Klopp, Mourinho, Fergie, dan Wenger

Fergie 27 tahun menangani MU pada 1986 hingga 2013. Salah satu pencapaian tersukses manajer 27 tahun ini adalah meraih treble winners pada 1999, dengan gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Fergie memutuskan pensiun pada 2013, usai membawa MU menjuarai Premier League, yang menjadi gelar ke-20 Setan Merah di kompetisi kasta teratas Inggris. Itu juga menjadi gelar terakhir MU di Premier League hingga saat ini.

Reputasi Jeblok, Manchester United Diminta Contoh Liverpool
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

5 Kisah Hidup Cristiano Ronaldo, Sempat Ingin Digugurkan Ibunya

Kisah perjalanan hidup Cristiano Ronaldo yang berasal dari keluarga miskin sangat menarik untuk dibahas saat ini. Cristiano Ronaldo, megabintang sepak bola asal Portugal.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024