Misi MU Jadikan Andalan Napoli Bek Termahal Dunia

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.
Sumber :
  • www.instagram.com/kkoulibaly26/

VIVA – Manchester United terus berusaha membenahi skuatnya. Meski jabatan manajer belum pasti jatuh ke tangan Ole Gunnar Solskjaer yang sekarang berstatus interim, namun pria asal Norwegia tersebut sudah mulai bergerak menyiapkan kerangka tim buat musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Salah satu yang coba dibenahi Solskjaer adalah pertahanan, khususnya bek tengah. Lini tersebut memang menjadi masalah akut selama ini dan belum menemukan penyelesaian tepat.

Buat menambal tengah pertahanan, Solskjaer pun membidik Kalidou Koulibaly. Pemain Napoli tersebut bahkan siap dijadikan sebagai bek termahal dunia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Untuk sekarang, status bek termahal masih menjadi milik Virgil van Dijk, 75 juta poundsterling. Menurut The Sun, buat Koulibaly, MU bersedia menebus 90 juta poundsterling.

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebagai langkah awal, MU pada akhir pekan mengutus pemandu bakat nomor wahidnya, Jim Lawlor, untuk melihat permainan Koulibaly saat Napoli menghadapi Fiorentina. Kebetulan pada pertandingan tersebut dia bermain bagus.

Kabar dirinya diamati oleh MU sudah sampai ke telinga Koulibaly. Dan dia mengaku senang. "Saya senang banyak yang berminat. Tapi yang saya lakukan di lapangan adalah hal yang ingin terus saya perbaiki di masa depan," ungkapnya dikutip The Sun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022