Alexis Sanchez Mulai Cemas dengan Performanya di MU

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@alexis_official1

VIVA - Alexis Sanchez masih belum juga mendapatkan performa terbaiknya sejak gabung ke Manchester United. Pemain asal Chile itu sendiri sadar akan hal tersebut dan mulai cemas dengan performanya.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Sejak dibeli dari Arsenal pada tahun lalu, Sanchez sudah bermain sebanyak 37 kali. Pemain berusia 30 tahun itu baru mencetak lima gol dan sembilan assist.

Kondisi ini berbanding jauh ketika masih membela Arsenal, di mana bikin 80 gol dan 45 assist dari 166 laga. Kini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez baru bermain sebanyak tiga kali sebagai starter.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Situasi ini diakui Sanchez membuatnya cemas, karena dia percaya semestinya bisa memberikan lebih banyak untuk MU. Eks pemain Barcelona ini juga mengaku sangat ingin terus bersama MU.

"Dia (Solskjaer) belum berbicara dengan saya secara menyeluruh, detail tentang apa yang harus saya lakukan di lapangan. Tapi saya rasa saya adalah seorang pemain berpengalaman dan rasanya saya tahu apa yang harus dan tidak saya lakukan," ungkap Sanchez dikutip BBC.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Saya adalah seorang pemain yang kalau tak bersentuhan dengan bola, saya kehilangan kilauan. Dan terkadang saya ingin bermain di setiap laga. Anda di dalam tim, lalu di luar lagi. Sementara saya terbiasa terus bermain," lanjutnya.

Sanchez mengatakan sudah harus selalu bisa memberikan performa terbaiknya, walau turun sebagai pemain pengganti. Dia ingin memberikan kegembiraan yang lebih besar kepada Setan Merah.

"Saya ingin mendatangkan kegembiraan lebih besar untuk klub. Ya situasi ini membuat saya khawatir, karena saya percaya dengan kemampuan saya sebagai pemain, saya ingin menunjukkannya," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya