Wolverhampton dan Palace Pastikan Tiket ke Perempat Final Piala FA

Pemain Crystal Palace rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/CPFC

VIVA –  Dua klub Premier League, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace memastikan tiket ke perempat final Piala FA. Sukses serupa dialami klub Championship, Swansea City.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Tampil di Ashton Gate Stadium, Minggu 17 Februari 2019, Wolves sukses menang tipis 1-0 atas Bristol City. Gol kemenangan tim tamu dilesakkan Ivan Cavaleiro di menit 28.

Kemenangan juga diraih Crystal Palace atas tuan rumah Doncaster Rovers di Keepmoat Stadium. Palace yang sebelumnya menyingkirkan Tottenham Hotspur meneruskan sukses, dengan menekuk Doncaster 2-0.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

Jeyyrey Schlupp membuka keunggulan The Eagles di menit 8. Gol Max Meyer di menit 45 menggandakan keunggulan tim tamu.

Hasil positif juga diraih Swansea City. Klub asal Wales ini membantai sesama tim Championship, Brentford dengan skor 4-1 di Liberty Stadium.

Hujan 7 Gol, Man Utd Benamkan Liverpool di Perempat Final Piala FA

Dengan demikian, sudah ada tujuh tim yang memastikan tiket ke perempat final. Tim-tim tersebut adalah Watford, Brighton & Hove Albion, Millwall, Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Swansea City.

Satu tiket lagi akan diperebutkan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United. Kedua tim ini akan saling bunuh di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB, 19 Februari 2019.

Manchester United Vs Copenhagen

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Manchester United berhasil melangkah ke babak Semifinal Piala FA setelah menumbangkan Liverpool dengan skor 4-3 di Stadion Old Trafford pada Minggu lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024