Dilirik Chelsea, Zidane Sodorkan Daftar Persyaratan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Zinedine Zidane dilaporkan telah mengajukan persyaratan kepada Chelsea yang tertarik untuk menjadikan eks pelatih Real Madrid itu sebagai manajer anyar mereka.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nama legenda timnas Prancis itu kini menjadi yang terdepan dalam spekulasi perihal sosok pengganti Maurizio Sarri yang kerap menuai hasil buruk bagi Chelsea dalam sejumlah laga.

The Sun melansir kabar bahwa Zidane tertarik membahas pekerjaan itu karena dia merasa bisa mengubah raksasa London Barat itu menembus persaingan Premier League, tetapi dia hanya akan melakukannya dengan caranya sendiri.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Disebutkan bahwa figur di balik sukses Los Blancos merebut hattrick gelar Liga Champions itu telah meminta anggaran di bursa transfer mendatang senilai £200 juta untuk memperkuat skuat The Blues, dan dia menginginkan hak penuh memustuskan siapa pemain yang bertahan dan yang dilepas klub.

Tak cuma itu, Zidane juga ingin Eden Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge, meski winger timnas Belgia itu ingin pindah ke Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pekan ini akan menjadi masa sibuk dan krusial Chelsea dengan harus menantang dua raksasa Manchester secara beruntun.

Di mulai pada Selasa dini hari WIB 19 Februari 2019 menjamu Manchester United, lalu bertarung merebut gelar Piala Liga di partai puncak kontra Manchester City. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024