Susunan Pemain Chelsea Vs MU: Adu Tajam Higuain dan Lukaku

Gonzalo Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Partai panas bakal berlangsung sesaat lagi di babak 16 besar Piala FA. Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United, saling bunuh di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB, 19 Februari 2019.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Chelsea dan MU sudah mengumumkan susunan pemain dalam laga krusial ini. Chelsea mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor. Pemain internasipna; Argentina ini dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez.

Sedangkan MU mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. Dia didampingi Juan Mata dan Marcus Rashford di sisi kiri dan kanan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Mateo Kovacic, Jorginho, dan N'Golo Kante diandalkan The Blues di lini tengah. Sedangkan Setan Merah mengandalkan Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Paul Pogba.

Duel Chelsea melawan MU ini memperebutkan tiket terakhir ke perempat final Piala FA. Sebelumnya, ada 7 tim yang sudah lolos, yakni Watford, Brighton & Hove Albion, Millwall, Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Swansea City.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante, Gonzalo Higuain, Eden Hazard, Pedro Rodriguez.

Manchester United: Sergio Romero, Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindeloef, Luke Shaw, Juan Mata, Nemanja Matic, Ander Herrera, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya