MU Bekuk Chelsea, Solskjaer Kirim Pujian Selangit untuk Pogba

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United melaju ke perempatfinal Piala FA usai menundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Selasa dini hari 19 Februari 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bintang MU, Paul Pogba tampil gemilang di laga ini. Dia menyumbang assist yang berbuah gol pada menit 31 dan mencetak gol di menit 45.

Performa cemerlang Pogba ini pun menuai pujian dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Pogba mampu bangkit dari kekalahan dari PSG, pekan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pogba sempat tampil buruk dan diusir wasit saat MU dikalahkan PSG 0-2 di Liga Champions. Namun, Pogba mampu bangkit dari pengalaman buruk itu.

"Dia telah melalui laga berat melawan PSG. Dia terus dibayangi dua atau tiga pemain di laga itu," kata Solskjaer usai laga seperti dilansir Soccerway. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Tapi, dia tetap gelandang terbaik kami Malam tadi, dia menunjukkan respons luar biasa dengan mengatasi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, N'Golo Kante," lanjutnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024