Sarri Tanggapi Santai Hasil Buruk Chelsea Kontra MU

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku "tidak beruntung" usai The Blues takluk 0-2 dari Manchester United dalam laga 16 besar Piala FA, Selasa dini hari WIB 19 Februari 2019.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Laga di Stamford Bridge tersebut merupakan kekalahan ketiga Chelsea dalam 5 laga terakhir. Ini menjadikan Sarri dalam situasi sulit mengingat performa The Blues yang kian buruk.

Kepercayaan fans Chelsea terhadap eks pelatih Napoli itu pun makin terkikis melihat hasil negatif dan tak kunjung membaik.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Lantas bagaimana reaksi Sarri dengan kondisi tersebut? Apakah hasil buruk tersebut berdampak buruk hubungannya dengan para pemain Chelsea?

“Tapi saya pikir para pemain bersama saya. Tentu saja saya tidak yakin, tetapi saya kira begitu. Hubungan tak begitu penting. Sangat penting untuk bermain, penting untuk mendapatkan hasil yang baik, tetapi hubungan saya dengan pemain saya bagus saat ini," ungkap Sarri usai laga kepada Sportsmole.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

“Saya benar-benar sangat khawatir ketika saya berada di dua kompetisi di Italia. Tidak sekarang," ujar Sarri.

MU melaju ke perempat final untuk lima kali secara beruntun. Torehan ini juga menjadikan Setan Merah masih membuka peluang memboyong trofi turnamen sepakbola tertua sejagat tersebut. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024