Duel Lawan Liverpool Jadi Penentu Nasib Solskjaer di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@olegunnarsolskjaer_official20

VIVA – Impresifnya performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat publik Old Trafford terkesima. Rumor disodorkannya kontrak permanen kepada pria asal Norwegia ini kemudian naik ke permukaan. 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Sejak menahkodai The Red Devils pada Desember 2018 lalu, Solskjaer sukses membuat The Reds kembali ke performa terbaiknya. Dari 13 laga di bawah arahan Solskjaer, MU meraih 11 kemenangan, hanya menelan satu kali kekalahan dan sekali imbang. 

Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, menyebut jika rentetan hasil positif membuat Solskjaer layak mendapat kontrak permanen dari MU. Dan waktu yang tepat untuk mempermanenkannya adalah setelah laga pembuktian kontra Liverpool. 

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Setelah kembali ke performa terbaik, saya melihat jika mereka punya peluang besar untuk mengalahkan Liverpool. Saya pikir Jika mereka mengalahkan Liverpool, saya akan terkejut jika Solskjaer tidak mendapat kontrak permanennya," kata Merson, seperti dilansir Skysports. 

"Jika Liverpool mendapat satu poin di sana, itu adalah hal yang bagus bagi mereka," lanjut dia. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Laga antara Manchester United dan Liverpool akan dihelat pada 24 Februari 2019 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford. (sat)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024