Salah Minta Liverpool Tetap Tenang dalam Perebutan Gelar

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA - Liverpool saat ini masih berada dalam posisi atas perebutan gelar juara Premier League musim ini. Mohamed Salah meminta The Reds untuk tetap tenang agar bisa kembali merebut puncak klasemen dari Manchester City.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Saat ini, ManCity berada di puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga. Sedangkan Liverpool berada di bawahnya dengan torehan poin sama, namun kalah selisih gol dari The Citizens dab juga baru bermain 26 kali.

Situasi tersebut tak lepas dari menurunnya performa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut di awal tahun ini. Tekanan The Reds pun kini kian bertambah, sebab mereka pernah dua kali gagal jadi juara dalam kondisi yang hampir mirip sekarang.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Namun, Salah menegaskan bila para pemain Liverpool tak ada yang merasakan tekanan berlebih. Winger andalan Liverpool asal Mesir ini hanya ingin timnya kembali meraih poin sempurna dan bisa memuncaki klasemen lagi.

"Ini adalah tekanan karena Anda ingin menjuarai Premier League. Tapi saat ini tekanan ada karena Anda semakin dekat dengan akhir musim, tekanan lebih besar. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah laga berikutnya, tiga poin, seperti halnya pertandingan pertama musim ini," ujar Salah dilansir ESPN.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

"kini Anda sudah berada di posisi puncak atau kedua dan Anda punya satu laga lebih sedikit. Anda hanya harus tetap tenang dan bermain sepakbola," sambung eks pemain AS Roma dan Fiorentina ini.

Namun bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk bisa kembali ke puncak klasemen. Sebab, mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024