Kapten Liverpool Tak Bisa Pilih Premier League atau Liga Champions

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • instagram.com/jhenderson/

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyatakan timnya sedang menikmati persaingan perebutan gelar, baik di Premier League atau di Liga Champions. Seperti diketahui, Liverpool masih berpeluang jadi kampiun di dua kompetisi tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Suporter meminta ke penggawa The Reds untuk memprioritaskan salah satu kompetisi. Apalagi, fans Liverpool sudah sangat haus dengan gelar Premier League yang tak pernah diraih.

Jelang menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League, Minggu, 24 Februari 2019 di Old Trafford, pendukung The Reds mendesak agar skuat besutan Juergen Klopp itu tak kehilangan poin penuh demi menjaga persaingan dengan Manchester City.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementara itu, di Liga Champions, Liverpool juga masih memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh. Di pertandingan leg I babak 16 besar melawan Bayern Munich di Anfield, The Reds ditahan imbang 0-0.

"Tidak ada cara mengalahkan lawan dengan mudah ketika Anda bermain untuk Liverpool. Semua pemain di Liverpool tak pernah memandang dirinya sebagai underdog. Semua tim juga tahu kalau Liverpool adalah unggulan," kata Henderson, seperti dikutip Mirror, Jumat, 22 Februari 2019.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Musim ini telah ada diskusi eksternal tentang kompetisi mana yang jadi prioritas. Tapi, tidak ada keputusan dari diskusi tersebut, jadi kami tidak perlu memprioritaskan kompetisi apapun," ungkapnya.

Namun, Henderson menekankan ke seluruh rekan-rekannya untuk tidak memikirkan gelar juara dari kompetisi manapun. Ia hanya meminta pemain Liverpool untuk fokus memenangkan setiap pertandingan sisa di musim ini.

"Kami memang memiliki prioritas, yaitu menang di setiap pertandingan. Sesederhana itu prioritas kami. Karena, jika Anda mulai berpikir untuk segera menjuarai ini atau itu, maka Anda akan gagal," tutupnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya