West Ham Bangkit, Watford Pesta Gol di Markas Lawan

Pemain West Ham United bahagia menang atas Fulham
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – West Ham United menang 2-1 saat menjamu Fulham dalam pertandingan pekan ke-27 Premier League di Olympic Stadium, Sabtu 23 Februari 2019 dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi pertanda baik bagi tim berjuluk The Hammers.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Wajar saja, karena dalam empat pertandingan terakhir Premier League, mereka tidak pernah menang. Dan kini di hadapan publik sendiri para pemain bisa merayakan kemenangan.

Suporter tuan rumah sempat dibuat terkejut ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Fulham mampu membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol Ryan Babel.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tertinggal satu gol membuat West Ham semakin gencar melancarkan serangan. Hasilnya mereka dapatkan pada menit 29 setelah Javier Hernandez sukses membobol gawang Fulham.

Terus memberi tekanan, West Ham akhirnya berbalik unggul di menit 40. Kali ini giliran Issa Diop yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Memulai babak kedua, semangat para pemain West Ham tak berkurang sama sekali. Mereka berkali-kali memaksa para pemain Fulham mati-matian menjaga lini pertahanan.

Hingga akhirnya gol ketiga West Ham tercipta pada menit 90+1 lewat Michail Antonio. Tambahan tiga angka membuat The Hammers naik satu peringkat ke urutan sembilan klasemen sementara dengan koleksi 36 poin.

Hattrick Deulofeo

Pada pertandingan lainnya, Watford tampil menggila kala melawat ke markas Cardiff City. Skuat asuhan Javi Garcia melumat tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Gerard Deulofeu menjadi bintang pada pertandingan ini. Dia mencatatkan hattrick ke gawang Cardiff. Gol pemain asal Spanyol itu terciptapada menit 18, 61, dan 63.

Pertandingan Cardiff City vs Watford

10 menit usai Deulofeu mencetak gol ketiga, Troy Deeney menambah keunggulan Watford. Lalu dia mencetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit 90+2.

Sedang Cardiff cuma mampu membalas satu gol. Sol Bamba memaksimalkan kemelut di depan gawang untuk memperkecil ketertinggalan timnya ketika pertandingan memasuki menit 81.

Memasuki pekan ke-27 Premier League, Watford menempati urutan ketujuh klasemen. Mereka sudah mengumpulkan 40 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya