Jelang Bentrok dengan MU, Klopp Bersikap Tak Biasa

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Duel Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford, dipastikan bakal memanaskan akhir pekan ini. Tetapi, jelang duel dua tim legendaris Inggris ini, ada sikap tak biasa yang ditunjukkan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ya, Klopp yang akan menjadi salah satu lawan Setan Merah dalam laga nanti, malah memberikan dukungannya buat MU. Dukungan untuk menang? Bukan. Manajer asal Jerman ini memberikan dukungannya untuk manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Klopp merasa yakin, jika Solskjaer layak untuk menjadi manajer utama MU musim depan. Sebab, manajer asal Norwegia tersebut saat ini masih berstatus sebagai caretaker.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti yang diketahui, Solskjaer sempat membawa MU tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun, setelah ia ditunjuk menggantikan Jose Mourinho sejak Desember 2018. Satu-satunya kekalahan ditelan Solskjaer adalah, saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

"Tak diragukan lagi bahwa dia akan menjadi manajer (MU) tahun depan. Itu jelas. Dia 100 persen pantas. Dia melakukan segala yang harus Anda lakukan, untuk menjadi sukses bersama mereka," ujar Klopp dikutip BBC.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan melawat ke Old Trafford dalam laga pekan ke-27 Premier League 2018/2019, Minggu 24 Februari 2019 WIB. Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara, dengan catatan 65 poin, atau sama dengan yang dikoleksi pemuncak klasemen, Manchester City.

Sementara itu, MU bercokol di urutan keempat dengan catatan 51 poin. (asp)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024