Resmi, Persija Datangkan Bomber Beringas Paraguay

Pemain baru Persija Jakarta, Silvio Escobar
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Teka-teki siapa penyerang yang akan menjadi andalan baru Persija Jakarta, akhirnya terjawab. Ya, secara resmi manajemen armada Macan Kemayoran, mengonfirmasi kedatangan striker berpaspor Paraguay, Silvio Escobar.

Semen Padang FC Datangkan Striker Naturalisasi Asal Paraguay

Lewat situs resmi, Persija.id, Persija mengonfirmasi kedatangan Escobar. Dalam keterangannya, Persija mengontrak Escobar dengan durasi satu musim. Selain itu, Persija juga memastikan Escobar akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 21.

"Silvio Escobar resmi jadi bagian Persija. Pemain asal Paraguay ini mendapatkan durasi kontrak selama satu tahun. Di Persija, Escobar menggunakan nomor punggung 21," bunyi pernyataan Persija di Twitter.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Sosok Escobar, memang sudah tak asing di sepakbola Indonesia. Bomber berusia 32 tahun ini sudah lima musim merumput di Indonesia. Dimulai saat memperkuat Persepam Madura United pada 2014, PSM Makassar di 2015, dan Bali United pada 2016.

Escobar tampil apik juga bersama Perseru periode 2017 hingga 2019. Dalam 61 penampilannya di ajang Liga 1, Escobar mampu mencetak 17 gol bersama armada Cenderawasih Jingga.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kedatangan Escobar akan menambah amunisi lini depan Persija. Sebab saat ini, Persija kekurangan penyerang, lantaran cederanya Bambang Pamungkas dan Marko Simic yang terlibat kasus hukum di Australia. (asp)

Diego Michiels

5 Pemain Asing Memutuskan Menjadi Mualaf saat bermain di Liga Indonesia

Ada sejumlah pemain asing yang sudah lama bermain di Liga Indonesia dan diantara mereka ada yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2023