Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Minta Pogba Belajar dari Pengalaman

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunner Solskjaer meminta Paul Pogba belajar dari pengalaman saat menghadapi Liverpool, akhir pekan ini.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 24 Februari 2019 (21.05 WIB).

Sebelum menghadapi Liverpool, MU dibikin tidak berdaya oleh Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, pekan lalu. Kala itu, MU ditekuk PSG 0-2.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kekalahan MU di laga ini tak terlepas dari strategi PSG yang mengawal ketat Paul Pogba yang sulit keluar. Alhasil, permainan MU tidak berkembang.

Dan Solskjaer meminta Pogba belajar dari pengalaman buruk itu. Sebagai antisipasi jika Liverpool akan melakukan hal yang sama di laga nanti.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saat melawan PSG, dia dikawal ketat. PSG sukses menghentikan Pogba." kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Sabtu 23 Februari 2019.

"Saya tak tahu apakah Liverpool akan melakukan hal yang sama, tapi kini Pogba sudah punya pengalaman dalam situasi seperti itu. Kami harus siap," tuturnya. (art)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024