Tak Peduli Tren Positif MU, Liverpool Siap Menang

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA - Liverpool bakal bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, besok malam, Minggu 24 Februari 2019 WIB. Walau bukan laga yang mudah bagi The Reds, namun Mohamed Salah yakin timnya bisa meraih kemenangan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang sedang dalam performa terbaiknya. Laga nanti menjadi modal untuk Setan Merah kian perkasa di hadapan tim-tim besar Premier League.

Rekor 11 kemenangan dari 13 laga di semua ajang bersama Solskjaer berhasil diraih. Bahkan, tiga di antaranya diraih ketika melawan rival besarnya, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada pertemuan pertama, MU kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Kini, MU telah berubah dan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

"Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir, jadi mereka sedang melaju dengan bagus dan mereka ingin menang dari kami," kata Salah di situs resmi Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Semua orang tahu soal Liverpool dan Manchester United. Mereka memiliki pemain-pemain bagus, bahkan sebelum mereka menang pada 10/11 laga terakhir, mereka sudah punya banyak pemain yang sangat bagus sejak awal musim," tuturnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 65 poin dari 26 pertandingan. ManCity di peringkat pertama, dengan jumlah poin yang sama tapi unggul selisih gol dan jumlah pertandingan.

"Mereka punya tim bagus dan sekarang mereka terus menang, dan menang, jadi mereka sedang percaya diri, tapi pada akhirnya kami ingin memenangi pertandingan itu. Siapa pun lawan kami, kami ingin memenangi pertandingan," paparnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya