Guardiola Menyesal ManCity Bantai Chelsea 6-0

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA - Manchester City akan bentrok dengan Chelsea di final Piala Liga Inggris, Minggu 24 Februari 2019. Manajer ManCity, Josep Guardiola, sedikit cemas jelang final nanti karena baru saja membantai Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua pekan lalu pada laga lanjutan Premier League, ManCity menghabisi Chelsea dengan skor 6-0 di Etihad Stadium. Kini, keduanya akan bentrok kembali.

Kekalahan telak tersebut, tentunya menjadi motivasi tambahan bagi The Blues untuk bisa mengalahkan ManCity. Guardiola sadar bila Chelsea tak mau begitu saja melepas peluang untuk merebut trofi Piala Liga keenamnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saat itu saya sangat gembira bisa mengalahkan mereka, tapi sekarang saya lebih memilih kami tidak menang 6-0," kata Guardiola dilansir ESPNFC.

"Saya tidak suka bermain melawan tim yang sama lagi dalam waktu yang berdekatan setelah Anda mengalahkan mereka. Mereka adalah orang-orang dengan gengsi yang besar. Mereka akan melakukan hal yang lebih," tuturnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Eks pelatih Barcelona itu menyadari bila Chelsea kala itu dalam posisi sulit saat kalah telak dari timnya. Meskipun, Guardiola menilai permainan Chelsea cukup baik, tapi ManCity cukup bisa memanfaatkan peluang.

"Saat itu terjadi, situasinya sulit bagi mereka. Mereka melakukan banyak hal dengan baik. Mereka bermain dengan baik, tapi saat itu kami sangat akurat dengan gol-gol kami, dan itu membantu," paparnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024