MU Kini seperti Era Ferguson, Cantona Minta Solskjaer Dipertahankan

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United, Eric Cantona berharap Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tetap di MU. Sebab, Solskjaer telah membuktikan kemampuannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Solskjaer menjadi manajer sementara MU sejak Desember 2018. Manajer asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen klub.

Dan Solskjaer mampu membawa MU bangkit dari keterpurukan. Kemenangan beruntun pun sempat diraih skuat MU besutan Solskjaer. Hasil yang tak mudah dicapai.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Yah, saya akan senang (jika Solskjaer menjadi manajer tetap)," tutur Cantona seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 23 Februari 2019.

Tidak hanya karena rangkaian hasil positif, Cantona juga senang dengan MU era Solskjaer yang mengusung strategi menyerang nan atraktif seperti di era Sir Alex Ferguson.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya tidak tahu kesepakatan dia dengan klub. Tapi buat saya yang kini sebagai fans, saya senang akhirnya bisa merasakan semangat klub yang dulu," tuturnya.

"Kita sempat kehilangan itu (semangat klub) sejak Ferguson pensiun. Dan sekarang, situasi ini sangat luar biasa," ujarnya. (art)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024