ManCity Diuntungkan dalam Duel Liverpool Vs MU

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Akhir pekan nanti, Minggu 24 Februari 2019, duel seru akan tersaji antara Manchester United dan Liverpool. Dan laga tersebut akan menguntungkan salah satu klub Premier League yaitu Manchester City. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City dan Liverpool adalah dua klub teratas Premier League. ManCity sementara duduk di puncak klasemen yang memiliki raihan poin serupa dengan Liverpool, namun unggul produktivitas gol. 

The Reds memiliki satu laga yang belum dilakoninya. Dan untuk kembali menduduki posisi puncak, skuat asuhan Juergen Klopp setidaknya wajib meraih hasil imbang saat melakoni pekan ke-27. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, lawan mereka kali ini tidak mudah. The Red Devils dalam performa terbaiknya yang belum terkalahkan di sembilan laga terakhirnya di ajang Premier League. 

Selain itu, Paul Pogba cs dipastikan akan tampil ngotot mengingat mereka bakal main di depan pendukungnya sendiri. Catatan positif di kandang juga mereka miliki. Dilansir Soccerway, Setan Merah belum pernah kalah di 10 laga kandang terakhirnya. (art)
 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024