Mohamed Salah Mengaku 'Gila'

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Hampir dua musim membela Liverpool, Mohamed Salah nampaknya sudah sangat ingin mengangkat trofi juara Premier League. Bagaimana tidak, winger berpaspor Mesir ini masih belum bisa mengantar The Anfield Gang meraih sebuah trofi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah diboyong Liverpool dari AS Roma musim lalu, Salah sempat hampir membawa Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Sayang, mimpi bintang 26 tahun itu gagal terwujud setelah Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid.

Kini, Salah bersama Liverpool punya peluang besar menjadi juara Premier League 2018/2019. Ya, pasukan Juergen Klopp berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 65 poin, atau sama dengan yang dimiliki oleh pemuncak klasemen, Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Saking inginnya menjuarai Premier League, Salah mengaku menerima sebutan "gila" dari publik yang mencibirnya. Akan tetapi, Salah tetap tak merasa terganggu bahwa Liverpool akan menjadi kampiun di akhir musim.

"Jujur saja, ini adalah sebuah mimpi. Itu (juara Premier League) adalah salah satu impian saya saat datang ke sini, untuk memenangi Premier League. Mungkin banyak orang menyebut itu gila. Tetapi dalam pikiran saya, saya datang ke sini untuk memenangi Premier League," kata Salah dikutip Express.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya mengatakannya juga musim lalu. Saya mengatakannya di awal musim dan sekarang kami sudah dekat. Saya berharap kami akan memenangkannya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya," ucapnya.

Selanjutnya, Liverpool akan melakoni laga berat kontra Manchester United dalam laga pekan ke-27 Premier League 2018/2019, Minggu 24 Februari 2019 WIB. (art)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024