Lawan MU, Salah Berpeluang Bikin Rekor Baru

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah berpeluang mencetak rekor baru di Premier League jika bisa menjebol gawang Manchester United akhir pekan ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool akan bertandang ke Old Trafford menghadapi MU dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 24 Februari 2019 (21.05 WIB).

Salah sejauh ini sudah mencetak 49 gol untuk Liverpool di Premier League. Dia hanya butuh satu gol lagi untuk menggenapkan koleksinya menjadi 50 gol.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dilansir Tribal Football, Sabtu 23 Februari 2019, jika dia bisa mencetak gol ke gawang MU akhir pekan ini, maka dia akan membuat rekor baru.

Sebab, dia akan mencetak 50 gol hanya dengan 63 laga dan satu klub saja. Ini menjadi rekor tercepat pemain mencetak gol di satu klub saja di Premier League.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Salah sebenarnya sudah mencapai 50 gol di Premier League saat menjebol gawang Crystal Palace. Tapi, dua gol di antaranya dia cetak saat masih di Chelsea. (art)

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024