Pogba Sekarang Tidak Banyak Gaya, Apa Penyebabnya?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, belakangan tidak terlalu nyentrik di lapangan. Hobi Pogba yang sering ganti-ganti model dan warna rambut seakan dinomorduakan, dan ini terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer menakhodai Setan Merah. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, pemain asal Prancis ini diplot sebagai pemain yang lebih mementingkan gaya dibandingkan produktivitas di lapangan. 

Dan setelah kedatangan Solskjaer ada yang berbeda. Pogba banyak berkontribusi dalam tim dan gayanya di lapangan terbilang normal. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir Soccerway, sang pemain sudah mencetak delapan gol di ajang Premier League sejak Solskjaer menjadi manajer MU. Mantan pemain MU, Eric Cantona, mengakui jika Pogba tampil lebih baik sejak kedatangan Solskjaer. 

"Sejak Ole datang, Pogba tidak mengubah potongan rambutnya. Mungkin Ole membuat Pogba mengerti apa yang menjadi prioritas dalam bermain sepakbola," kata Cantona, seperti dilansir Sportbible. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Pertama, Anda harus bagus di lapangan, kemudian Anda bisa melakukan apapun. Jika Anda kalah karena konsentrasi dengan gaya rambut, itu tidak bagus," lanjut dia. 

Setan Merah saat ini berada di posisi empat besar klasemen Premier League. Mereka meraih 51 poin dari 26 penampilannya. Selanjutnya, MU akan melakoni laga berat kontra Liverpool, Minggu 24 Februari 2019.  (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024