Menanti Pencapaian Baru David De Gea di Laga MU Vs Liverpool

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Instagram/@d_degeaofficial

VIVA – Manchester United menjamu Liverpool dalam pertandingan pekan ke-27 Premier League di Old Trafford Stadium, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB. Laga ini amat dinanti para pecinta sepakbola dunia.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp sedang dalam performa terbaik. Mereka saat ini menempati urutan kedua klasemen dengan raihan 65 poin, sama dengan yang dimiliki Manchester City.

(Baca juga: ManCity Diuntungkan dalam Duel Liverpool Vs MU)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, ManCity sudah memainkan pertandingan ke-27 mereka. Jika saja Liverpool menang atau imbang, posisi puncak akan kembali dikuasai oleh mereka.

Tidak mudah bagi Liverpool untuk mengalahkan MU apalagi di Old Trafford. Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, tim berjuluk Setan Merah tidak pernah terkalahkan di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menariknya lagi, kiper MU David De Gea juga sedang memburu capaian baru. Dikutip dari BBC Sport, jika saja pada pertandingan nanti gawang De Gea tidak kebobolan, itu akan menjadi yang ke-100 selama dia berkarier di Premier League.

De Gea sempat diistirahatkan oleh Solkjaer ketika MU melawan Chelsea di Piala FA. Namun, tentu manajer asal Norwegia itu tak mau berjudi dengan kembali mencadangkannya.

(Baca juga: MU Siap Jadikan De Gea Pemain dengan Gaji Tertinggi di Premier League)

Memburu pencapaian baru dan semangat untuk membuat suporter MU senang, tentu menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi kiper asal Spanyol tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat istimewa, untuk penggemar, klub, dan pemain. Ketika kita bermain di Old Trafford, kami selalu mendapat kesempatan lebih," kata De Gea dikutip dari laman resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya