Liverpool Mesti Waspada, MU Punya Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan timnya guna menyambut kedatangan Liverpool di Old Trafford Stadium dalam laga pekan ke-27 Premier League, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB. Salah satu yang bakal menjadi andalannya adalah Paul Pogba.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Gelandang asal Prancis itu disebut Solskjaer sudah menunjukkan permainan terbaik. Meski sempat melempem ketika MU dibesut Jose Mourinho, tak lantas membuat nama Pogba layak dikesampingkan.

"Dia adalah pemain top, saya selalu menyukainya sejak melihatnya masih kecil. Dia adalah pemenang Piala Dunia, dia adalah pimpinan di ruang ganti, dan di atas lapangan dia selalu ingin menguasai bola," kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mengandalkan Pogba dalam pertandingan melawan Liverpool memang sudah seharusnya dilakukan Solskjaer. Mengutip BBC Sport, dia tampil gemilang dalam sembilan pertandingan terakhir Premier League.

Sumbangsihnya pun tak main-main. Pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak delapan gol dan menyumbangkan lima assist.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Jika saja dia mampu membobol gawang Liverpool, rekor Robin van Persie pada 2013 sebagai pencetak gol di lima pertandingan kandang secara beruntun akan disamai.

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024