Akhirnya MU Era Solskjaer Kalah di Premier League

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Manchester United akhirnya kalah untuk pertama kali di Premier League sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Pasukan Setan Merah kalah kala bertandang ke markas Arsenal, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bermain di Emirates Stadium, MU kalah dengan skor 0-2 lewat gol dari Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Atas kekalahan ini, MU harus turun ke posisi kelima dengan raihan 58 poin.

Ini juga jadi kekalahan pertama Solskjaer di Premier League sejak menukangi MU. Sebelumnya, suksesor Jose Mourinho itu belum kalah dengan rincian 10 menang dan dua imbang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer asal Norwegia itu juga membuat MU menjadi lebih produktif mencetak gol dengan torehan 29 gol. Begitu juga dengan lini pertahanan, yang hanya 11 kali kebobolan dari 13 laga.

Bila dihitung dari semua ajang, ini jadi kekalahan kedua bagi Solskjaer. Sebelumnya, MU kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024