MU Mulai Kelimpungan Tawar Harga Transfer Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Manchester United (MU) dilaporkan tak memiliki cukup dana dalam upaya memboyong Gareth Bale ke Old Trafford musim panas nanti. Saat ini, Real Madrid masih bertahan dengan harga £128 juta yang mereka inginkan dari proses transfer tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut Don Balon, Bale memang cukup tertarik dengan penawaran MU tersebut mengingat niatnya yang hendak merasakan kembali ketatnya kompetisi Premier League.

Dengan usianya yang telah menginjak 29 tahun, angka sebesar £128 juta untuk Bale terbilang cukup "mewah" dan sedikit tidak masuk akal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hal ini mengingat level permainan pilar timnas Wales yang diprediksi sudah tidak dalam kondisi tertinggi lagi dalam beberapa tahun ke depan, terlebih untuk bersaing disengitnya laga Premier League.

Tak cuma itu, penjualan Alexis Sanchez disebut-sebut masih belum bisa menutup biaya untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford. Harga Sanchez dianggap akan turun, jika melihat grafik penampilannya belakangan ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, The Independent baru-baru ini mengaitkan Setan Merah juga tertarik pada Philippe Coutinho dan Jadon Sancho, sebagai alternatif pilihan MU jika harga Bale tetap dianggap kemahalan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024