Pekan yang Menguntungkan Bagi Liverpool

Duel Liverpool kontra Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – Pekan ke-31 Premier League akan menjadi keuntungan bagi Liverpool. Pasalnya mereka berkesempatan besar untuk kembali menduduki posisi puncak. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ya, pada pekan ke-31, The Reds akan menghadapi Fulham. Di atas kertas, Fulham bukan tim yang sulit dikalahkan, mereka dalam tren minor dengan enam kekalahan secara beruntun. 

Jika menang, skuat asuhan Juergen Klopp akan mengangkangi pemuncak klasemen sementara, Manchester City. The Citizens sendiri baru melakoni laga pekan ke-31 pada 30 Maret 2019. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pertandingan pekan ke-31 milik ManCity harus ditunda karena mereka akan menghadapi Swansea di ajang Piala FA, 17 Maret 2019. 

Seperti yang diketahui, di klasemen Premier League, ManCity menduduki posisi puncak dengan raihan 74 poin. Sementara Liverpool berada di posisi kedua dengan 73 poin. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selain Liverpool, Chelsea juga mendapat keuntungan serupa untuk merebut posisi ke-5 yang dihuni Manchester United. MU harus absen di Premier League karena akan menghadapi Wolverhampton di Piala FA. (min)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024