Mengejutkan, Arsenal Bakal Bajak Valencia dari MU

Kapten Manchester United, Antonio Valencia
Sumber :
  • Instagram/@antoniovalencia2525

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pemain belakang Manchester United, Antonio Valencia. Full-back berusia 33 tahun ini disebut sudah tak betah di Old Trafford dan bakal pindah musim depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Adalah ayah Valencia, Luis Valencia, yang memberikan pernyataan bahwa sang putra akan hengkang. Menurut Luis, ada empat klub yang tertarik untuk menampung eks pemain Wigan Athletic ini jika pergi meninggalkan MU.

Keempat klub tersebut diungkap Luis adalah Arsenal, West Ham United, Inter Milan, serta salah satu klub Chinese Super League, yang tak disebutkan namanya. Luis juga mengatakan, Valencia setidaknya akan sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama keempat klub tersebut selama dua musim.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Luis yakin, MU takkan memperpanjang kontrak Valencia. Seperti yang diketahui, Valencia saat ini tengah menderita cedera betis. Valencia musim ini baru tampil dalam delapan laga di semua ajang. Cedera harus membuatnya absen sejak awal Januari lalu.

"Dia pasti tidak akan melanjutkan (kariernya) di Manchester. Dia ingin menghirup udara baru dan klub (MU) juga takkan memperbarui kontraknya. Seperti segala sesuatu dalam kehidupan, semuanya akan berakhir," ucap Luis dikutip Mirror.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Arsenal, West Ham (United), Inter Milan, dan salah satu klub dari China adalah pilihan. tetapi, dalam sepakbola semuanya bisa berubah. Dia ingin memiliki opsi terbaik. Tetapi di atas semuanya, dia ingin menandatangani kontrak selama dua tahun," katanya.

Hingga saat ini, Valencia sudah hampir 10 musim membela panji Manchester Merah. Total Valencia sudah tampil dalam 338 pertandingan dan mencetak 25 gol di semua ajang. Valencia juga ikut mengantar MU meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, tiga gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024