Lawan Fulham, Peluang Liverpool Rebut Puncak Klasemen

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA -  Liverpool akan menghadapi Fulham dalam laga lanjutan Premier League di Craven Cottage, Minggu 17 Maret 2019. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menilai ini adalah peluang timnya untuk kembali ke puncak klasemen.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laga di pekan ke-31 ini memang menjadi momentum bagi Liverpool untuk menggeser Manchester City dari posisi satu. Sebab, ManCity tidak akan bermain pekan ini karena akan melakoni duel kontra Swansea City di perempatfinal Piala FA.

Mohamed Salah cs saat ini berada di posisi kedua dengan 73 poin, atau hanya kalah satu angka dari ManCity. Klopp pun berharap Liverpool tidak membuang kesempatan ini sembari tetap mewaspadai Fulham.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Ini tentang bermain sepakbola, mendapatkan poin dan melihat bagaimana ke depannya. Tidak ada tekanan yang besar, itulah yang membuat mereka berbahaya. Tidak hanya itu, kami menghadapi pertandingan yang sulit saat melawan mereka (di Anfield)," kata Klopp.

"Cukup sulit hari itu, kami tahu tersebut dan kami menghormati mereka, tetapi ini masih akan menjadi laga untuk kami. Ini juga merupakan peluang bagi kami (untuk menggeser ManCity), semoga kami bisa menggunakannya," lanjutnya dilansir SKy Sports.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Di atas kertas Liverpool memang difavoritkan ketimbang Fulham. Belum lagi, mereka selalu menang di lima laga terakhir saat berhadapan dengan The Cottagers.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024