Guardiola Masih Enggan Bahas Peluang ManCity Raih Quadruple

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih enggan membahas peluang tim asuhannya untuk menyapu bersih empat gelar yang tersedia pada musim ini. Menurutnya, perjalanan masih panjang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, The Citizens sudah mendapatkan satu trofi dari Piala Liga Inggris. Dan peluang Sergio Aguero cs untuk meraih trofi lainnya masih terbuka lebar.

ManCity baru saja lolos ke babak semifinal Piala FA dan perempatfinal Liga Champions. Sementara di Premier League, The Citizens menjadi pemuncak klasemen sementara. Unggul satu poin dari Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski berada dalam kondisi yang diunggulkan, tapi Guardiola tak mau jemawa. Dia merasa belum pantas membicarakan peluang meraih quadruple lantaran musim ini masih panjang.

"Tanyakan hal itu (soal quadruple) pada saya di akhir April dan saya baru akan menjawabnya," ujar pria asal Spanyol dikutip Sportsmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya tahu bagi banyak orang, akan menjadi kegagalan besar jika kami tak memenangkan tiga atau empat gelar. Jadi saya minta maaf. Kami tetap berjuang untuk terus menang setelah jeda internasional," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024