Klasemen Premier League: Liverpool Kembali ke Puncak

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/VirgilvDijk

VIVA – Liverpool kembali menguasai puncak klasemen sementara Premier League. Kemenangan 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu 17 Maret 2019, mengantarkan The Reds mengkudeta posisi yang sebelumnya ditempati Manchester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari 31 pertandingan yang dilalui, Liverpool kini mengumpulkan 76 poin. Namun, posisi itu rawan untuk digeser kembali oleh ManCity yang tertinggal dua angka dan baru memainkan 30 pertandingan.

Persaingan yang tak kalah sengit juga terjadi mulai dari urutan ketiga hingga keenam saat ini. Tottenham Hotspur yang berada di bawah ManCity punya 61 poin, atau unggul satu angka dari Arsenal yang ada di bawahnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Arsenal pun tak bisa nyaman begitu saja menempati urutan keempat. Sebab, mereka cuma unggul dua angka dari Manchester United yang ada di urutan kelima klasemen.

Momentum bagus sebenarnya dimiliki Chelsea yang sekarang ada di urutan keenam. Memainkan pertandingan ke-30 musim ini melawan Everton, sialnya skuat asuhan Maurizio Sarri kalah 0-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Padahal jika saja mereka bisa menang, posisi kelima akan jadi milik mereka. Saat ini dengan koleksi 57 poin, mereka tertinggal satu angka dari MU.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024