Cetak Gol saat Liverpool Vs Fulham, Sadio Mane Torehkan Rekor

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool sukses merebut takhta klasemen sementara Premier League dari Manchester City usai menumbangkan Fulham 2-1 di Craven Cottage, Minggu 17 Maret 2019. Dua gol The Reds diciptakan Sadio Mane dan James Milner.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mane benar-benar menjadi bintang di laga ini. Dia kerap memberi ancaman di sepanjang laga meski akhirnya hanya mencetak satu gol.

Kendati demikian, gol tersebut menjadi tanda jika Mane merupakan komponen penting The Reds ketika Mohamed Salah seret gol. Dia sukses menceploskan 11 gol dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dikutip Mirror, tambahan satu gol di laga semalam juga membuat pemain asal Senegal itu menorehkan sebuah rekor individu. Sejauh ini, dia sudah mencetak 17 gol di Premier League.

Ternyata, jumlah itu menjadikannya pemain Senegal yang mampu mencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League. Dia mengalahkan rekor Demba Ba yang sempat mencetak 16 gol pada musim 2011-2012.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Torehan 17 gol juga membuatnya kini berada dalam daftar top scorer Premier League. Jumlah golnya sama dengan yang dibuat Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane, dan Salah. Keempat pemain itu hanya berselisih satu gol dengan top scorer sementara, Sergio Aguero. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024