Guardiola Cemas Manchester City Dibayangi Ancaman Virus FIFA

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Machester City, Pep Guardiola berharap seluruh pemainnya tidak ada yang cedera membela timnas di jeda internasional, pekan depan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya berdoa dan terus berdoa mereka (para pemain) pulang dalam kondisi fit," kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka harus membela timnas, bermain untuk negara mereka. Tapi saya harap mereka kembali dengan fit seperti saat ini," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jeda internasional kerap menjadi momok bagi sejumlah klub elite Eropa. Sebab bebera pemain mereka terkadang pulang dalam kondisi cedera.

Tidak heran jika jeda internasional yang menjadi hajatan Badan Sepakbola Dunia (FIFA) itu kerap dijuluki 'Virus FIFA' oleh sejumlah pihak.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dan Guardiola sangat berharap para pemainnya yang dipanggil ke timnas tidak ada yang cedera. Sebab ada jadwal padat yang sudah menanti.

"Mungkin mereka akan mencetak tiga gol di timnas dan kembali dengan ritme yang sama. Siapa tahu? saya hanya ingin mereka kembali dengan kondisi fit," katanya.

"Dengan jadwal padat yang kami miliki pada April mendatang, kami butuh semua pemain," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, usai juara Piala Liga, ManCity masih bersaing di tiga ajang berbeda. Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya