Rashford Ternyata Idolakan Bomber ManCity

Pemain Manchester United, Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Leicester
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Dalam sebuah wawancara, Rashford tak segan mengaku sangat mengidolakan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain asal Inggris itu memiliki alasan kuat di balik pengakuannya itu. Sebagai sesama striker, Aguero memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang top dunia.

Hal itu sudah dibuktikannya di dalam lapangan. Torehan golnya bahkan sudah mencapai 351 gol selama berkarier sejak 2002 dan dari tiga klub berbeda, yakni Independiente, Atletico Madrid, juga Manchester City.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya pikir, mungkin striker terlengkap di dunia adalah Sergio Aguero. Buktinya, dalam hari yang sulit pun, dia bisa mencetak tiga hingga empat gol untuk Anda," kata pemain 21 tahun itu dikutip The Sun.

"Bagi saya, itu adalah ciri penyerang tengah yang bisa jadi contoh untuk saya. Ketika Anda tak menjalani pertandingan yang baik, tapi tetap bisa mencetak gol itu adalah bakat pribadi," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

MU baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Wolverhampton Wanderers. Pada laga selanjutnya, Setan Merah akan berhadapan dengan Watford, Sabtu 30 Maret 2019. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024