Sebab Ibrahimovic Menolak Gabung ke Manchester City

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, dirinya berpeluang bergabung ke Manchester City dari Barcelona pada 2011.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Namun, Ibrahimovic menolak tawaran menarik itu. Dia malah memilih untuk kembali hijrah ke Italia dengan bergabung dengan AC Milan.

Alasan Ibrahimovic menolak ManCity, karena dia ingin berada di klub yang membuatnya nyaman setelah kariernya mandek di Barcelona.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

"Saya perlu menemukan kebahagiaan, Maka saya kembali ke Italia," kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway, Rabu 20 Maret 2019. 

"Saya bahagia di Italia dan saya tahu saya akan bahagia jika saya kembali ke sana. Saya tidak tahu apakah saya akan bahagia jika saya pindah ke ManCity. Karena di sana tantangannya berbeda," jelasnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti diketahui, Ibrahimovic memang sempat berkaier lama di Italia. Dia pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan.

"Milan memang klub baru buat saya. Tapi saya tahu kota itu karena saya pernah tiga tahun di Inter. Saya juga tahu negara itu," katanya.

Sementara itu, meski menolak ManCity, Ibrahimovic akhirnya bisa merasakan kerasnya Premier League dengan bergabung ke Manchester United (2016-2018).

Saat ini, Ibrahimovic melanjutkan kariernya dengan merumput di MLS (Liga Utama Amerika) dengan bergabung ke klub LA Galaxy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya