McGregor Desak MU Permanenkan Status Solskjaer

Conor McGregor
Sumber :
  • IB Times

VIVA – Petarung UFC kelas dunia, Conor McGregor menyarankan Manchester United untuk mempermanenkan status Ole Gunner Solskjaer sebagai manajer.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Di bawah asuhan Solskjaer, MU kini hanya tertinggal 2 poin dari posisi 4 Premier League dan melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Solskjaer sendiri statusnya masih merupakan manajer sementara sejak dia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018 lalu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Manajemen MU harus memberikan dia (Solskjaer) jabatan yang permanen," desak McGregor seperti dilansir Tribal Football Rabu 20 Maret 2019.

"Anda bisa merasakan kebanggaan dan gairah yang dia miliki buat klub. Dan para pemain kini tampak sangat bangga bermain untuk MU," lanjutnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Tidak hanya hasil akhir di atas lapangan hijau, lebih dari itu, Solskjaer menurut McGregor membuat kemampuan para pemain meningkat.

"Paul Pogba dan Marcus Rashford selalu tampil luar biasa di bawah asuhannya. Keduanya masih muda dan atlet yang tidak kenal takut," katanya.

"Lihat Rashford, usianya baru 21 tahun dan belum pernah mengeksekusi penalti. Tapi kemudian dia berani melakukannya ke gawang PSG," lanjutnya.

Penalti yang dimaksud McGregor adalah ketika Rashford mencetak gol penalti penentu kelolosan MU ke perempatfinal Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya