Manajer Inggris Berharap Hudson-Odoi Tetap di Chelsea

Penyerang Inggris, Callum Hudson-Odoi (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/England

VIVA – Setelah penampilan yang luar biasa ketika membela Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi, menjadi incaran klub besar Liga Inggris. Hudson-Odoi saat ini bermain untuk Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berusia 18 tahun melakoni debut bersama The Three Lions, Sabtu 23 Maret 2019, di mana Inggris menghancurkan Republik Ceko 5-0. 

Manchester United tertarik mendatangkan Hudson-Odoi pada bursa musim panas nanti. Selain itu, Hudson-Odoi sempat ingin hijrah pada Januari lalu ke Bayern Munich namun ditahan oleh Chelsea. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate pun meminta Hudson-Odoi untuk bersabar dan tetap berada di Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, beberapa kali memberikan Hudson-Odoi kesempayan bemain.

"Jika kalian melihat jumlah penampilannya, ia sudah sering berada di lapangan," kata Southgate dikutip dari Metro. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya sudah mengetahui sejak dulu, setelah berbicara dengan klub di awal musim di mana Sarri sangat yakin kepada Hudson-Callum. Ia perlahan-lahan mendapatkan kesempatan bermain, meski banyak pemain luar biasa di depannya," tambah Southgate. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024