Gelandang MU Buka Peluang Merapat ke PSG

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Twitter/@AnderHerrera

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, baru-baru ini dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford. Dia memberi sinyal untuk merapat ke Paris Saint-Germain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Diketahui, Herrera memang sudah bebas untuk menentukan pilihan klubnya. Sebab, kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada musim panas ini.

Maka itu, tak heran jika klub-klub peminat mulai banyak bermunculan. Salah satunya adalah PSG.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Les Parisiens kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Mereka bahkan berani menawarkan Herrera gaji £150 ribu per pekan.

Kendati demikian, MU juga tak mau begitu saja melepas pemain asal Spanyol. Saat ini, mereka sudah mengajukan pembaruan kontrak untuk mempertahankan Herrera dari godaan klub lain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Herrera pun mengaku sudah menyerahkan semuanya pada sang agen. Untuk saat ini, dia hanya fokus untuk menikmati waktunya di lapangan.

"Saya tahu akan ada waktunya untuk pergi. Itu normal. Saat ini saya hanya fokus untuk bermain dan menghabiskan sisa waktu selama satu setengah bulan ke depan," kata pemain 29 tahun.

"Sisanya saya serahkan pada agen saya. Baik pembaruan kontrak dengan MU atau membuka pembicaraan dengan klub lain," lanjutnya dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya