Menit 70, Tottenham Samakan Kedudukan

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura
Sumber :
  • sbnation.com

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan pada menit 70. Adalah tendangan keras dari Lucas Moura yang berhasil membobol gawang Liverpool. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Untuk sementara kedudukan menjadi imbang 1-1 pada pertandigan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu 23 Maret 2019. 

Sebelumnya, The Reds unggul 1-0, saat pertandingan memasuki menit 16. Adalah sundulan Roberto Firmino yang menerima umpan dari Andy Robertson berhasil membobol gawang Hugo Lloris, kiper Tottenham. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sejak tertinggal di babak pertama, Tottenham terus meningkatkan serangan di paruh kedua ini. Harry Kane memiliki peluang pada menit 56, namun kiper Liverpool, Alisson Becker masih bisa menepis bola. 

Menit 58, Mohamed Salah mengancam gawang Tottenham. Tapi tendangan keras dari Salah masih bisa diblok bek Tottenham, Jan Vertonghen. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold,Joel Matip,Virgil Van Dijk,Andy Robertson; James Milner,Jordan Henderson,Georginio Wijnaldum;Mohamed Salah,Roberto Firmino,Sadio Mane

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Jan Vertonghen,Davinson Sanchez,Toby Alderweireld; Danny Rose,Dele Alli,Moussa Sissoko,Christian Eriksen,Kieran Trippier; Lucas Moura,Harry Kane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya