Solskjaer: Ruang Ganti MU Seperti Kuburan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer mengungkap suasana ruang ganti Manchester United saat berhasil memetik kemenangan atas Watford. Tak seperti tim yang berhasil memetik kemenangan, para pemain Setan Merah justru tertunduk lesu di ruang ganti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

MU meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Watford di Old Trafford dalam laga pekan ke-31 Premier League 2018/2019, Sabtu 30 Maret 2019 WIB. Sumbangan gol Marcus Rashford menit 28 dan Anthony Martial menit 72, hanya mampu dibalas Watford satu gol oleh Abdoulaye Doucoure di menit 90.

Meski menang, para pemain MU disebut Solskjaer tetap kecewa dengan permainan di pertandingan itu. Manajer asal Norwegia ini tahu bahwa pasukannya merasa tak tampil maksimal meski berhasil meraih poin penuh. Bahkan saat memasuki ruang ganti, Solskjaer merasakan suasana ruangan itu seperti pemakaman yang sangat sunyi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Perasaam di ruang ganti hampir seperti di pemakaman. Mereka (para pemain) semuanya hanya duduk di sana dan sangat sunyi. Mereka semua kecewa dengan kinerja mereka di waktu penuh," ucap Solskjaer kepada Sky Sports.

"Ini tidak seperti kegembiraan kami biasanya karena kami menang dan mendapat tiga poin. Mereka semua tahu bahwa ini adalah kinerja di bawah performa. Itu bagus, karena Anda berusaha jujur pada diri mereka sendiri. Kami tahu, kami bisa bermain lebih baik dan mereka bisa berbuat lebih baik," katanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

MU saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan catatan 61 poin. Catatan tersebut sama dengan yang dikumpulkan Tottenham Hotspur di posisi ketiga, dan berselisih satu poin dengan Arsenal di posisi kelima serta Chelsea di peringkat keenam (poin Arsenal dan Chelsea sama).

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024