MU Kejar Bek Tak Terkenal Crystal Palace?

Pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@cpfc

VIVA – Manchester United dikabarkan tengah mengincar salah satu pemain muda Crystal Palace. Pemain incaran Setan Merah tersebut adalah bek muda Aaron Wan-Bissaka. Jasa pemain 21 tahun ini bahkan diinginkan langsung oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Setelah resmi dipermanenkan statusnya menjadi manajer permanen MU, Solskjaer langsung memberikan perhatian kepada Wan-Bissaka. Menurut laporan The Sun, manajer asal Norwegia tersebut ingin Wan-Bissaka bisa mendarat di Old Trafford dalam bursa transfer musim panas 2019.

Kabar lain menyebut, MU bahkan siap menebus Wan-Bissaka dengan dana yang cukup mahal bagi pemain seusianya. Ya, MU siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp744,2 miliar.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Manajemen MU juga disebut sudah memberi lampu hijau kepada Solskjaer untuk mengejar Wan-Bissaka. Akan tetapi, ambisi MU terkendala kontrak Wan-Bissaka bersama Palace. Kontrak Wan-Bissaka baru habis pada 2022 mendatang.

Masuknya nama Wan-Bissaka di daftar buruan MU, tak lepas dari bakal diremajakannya sektor lini belakang. Wan-Bissaka yang biasa bermain di sektor full-back kanan, diprediksi akan menjadi andalan baru menggantikan pemain veteran, Ashley Young.

Rencana Besar MU Datangkan Predator Baru Premier League

Hampir dua musim membela panji The Eagles, Wan-Bissaka sudah tampil dalam 39 pertandingan di semua ajang. Wan-Bissaka juga tercatat sebagai anggota Timnas Inggris U-21. (luz)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024