David Beckham Puji Kiprah Solskjaer di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA –  Kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mendapat pujian dari sang legenda, David Beckham. Solskjaer dinilai telah melakukan pekerjaan fantastis bersama Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Solskjaer baru saja baru saja diikat kontrak tiga tahun oleh MU. Sebelumnya, dia berstatus sebagai manajer interim, menggantikan posisi Jose Mourinho.

"Dia sudah melakukan pekerjaan dengan sangat luar biasa, jadi dia memang layak mendapatkan kontrak tetap. Dia dicintai fans dan sema orang di klub ini," kata Beckham pada Sky Sport News.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Dia bekerja dengan baik dan ini akan berlanjut karena fans sejati mencintai dia. Ini hal bagus untuk klub dan bagus untuk dia," lanjut pemain yang bersama Solskjaer membawa MU meraih treble winners pada 1998/99 ini.

Solskjaer baru saja melakoni debut sebagai manajer permanen MU. Setan Merah sukses menekuk Watford 2-1 di Old Trafford, Sabtu 30 Maret 2019.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

MU kini menempati posisi 4 Premier League dengan 61 poin dari 31 laga. Mereka hanya unggul satu angka dari duo London, Arsenal dan Chelsea. (baw)

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024