MU Lepas Ander Herrera ke PSG Secara Gratis

Gelandang MU, Ander Herrera (kiri)
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dipastikan akan mengakhiri kariernya di Premier League. Keputusan ini terjadi setelah Herrera memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Melansir The Daily Record, pemain asal Spanyol itu, telah setuju meninggalkan MU akibat tidak ada kesepakatan soal gaji. Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menyebut klausul perpanjangan kontrak sebesar 36 juta euro ke klub lamanya, Athletic Bilbao, membuat Setan Merah enggan melanjutkan kerja sama dengan Herrera.

Pun, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menuturkan bahwa, Herrera adalah pemain yang masuk ke dalam rencananya di musim depan. Apalagi, sejak mengambil alih armada The Red Devils, Solskjaer selalu menurunkan Herrera dalam beberapa laga krusial.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Energi dan kegigihannya sangat penting bagi kami. Itu sebabnya dia (Herrera) sering bermain di berbagai pertandingan. Dia punya energi untuk menutupi sisi kanan penyerangan," kata Solskjaer seperti dikutip Daily Record.

Beredar kabar, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, akan menjadi klub berikutnya Herrera. Skuat besutan Thomas Tuchel tersebut sangat membutuhkan pengganti Adrien Rabiot, yang akan hengkang pada akhir musim nanti.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Selain itu, kekalahan bersaing dengan Barcelona dalam mendapatkan gelandang Ajax, Frankie De Jong juga menjadi pertimbangan PSG. Makanya, Herrera merupakan jodoh yang tepat bagi Les Parisiens.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024