Jamu Newcaslte, Arsenal Raih Kemenangan

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Menjamu Newcastle United, Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam laga Premier League pekan 31. Pertandingan berlangsung di Emirates Stadium, Selasa, 1 April 2019 dini hari WIB. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal kini berada di posisi tiga besar klasemen Premier League. The Gunners memiliki 63 poin, unggul 2 angka dari Tottenham di posisi empat. 

Arsenal membuka serangan saat pertandingan memasuki menit kelima. Sundulan dari Alex Iwobi memanfaatkan umpan dari Alexander Lacazette masih bisa diamankan oleh kiper Newcastle United, Martin Dubravka. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gol yang dinanti oleh Arsenal terjadi pada menit 30. Tendangan keras dari Aaron Ramsey tidak dapat dijangkau oleh Dubravka. 

Selang satu menit, Newcastle memiliki peluang. Namun sundulan dari Salomon Rondon masih bisa ditangkap oleh Bernd Leno, kiper Arsenal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang babak pertama berakhir, Lacazette memiliki peluang untuk menambah gol bagi Arsenal. Namun, sundulan Lacazette masih bisa diselamatkan oleh bek Newcastle. 

Menit 48, Newcaslte mencoba untuk mengejar defisit satu gol. Rondon yang menerima umpan dari Miguel Almiron masih gagal memanfaatkan peluang tersebut. 

Newcastle kembali membahayakan gawang Arsenal pada menit 80. Namun tendangan dari Yoshinori Muto hanya melambung dari mistar gawang Arsenal. 

Arsenal berhasil menggandakan keunggulan saat pertadingan memasuki menit 83. Sepakan Lacazette hasil umpan dari Pierre Emerick-Aubameyang berhasil mengelabui Dubravka. 

Susunan pemain: 

Arsenal: Bernd Leno; Shkordan Mustafi,Sokratis,Nacho Monreal; Ainsley Maitland-Niles,Aaron Ramsey,Matteo Guendouzi,Sead Kolasinac; Mesut Oezil,Alexander Lacazette,Alex Iwobi

Newcastle United: Martin Dubravka; Matt Ritchie,Paul Dummett,Jamaal Lascelles,Florian Lejeune,DeAndre Yedlin; Miguel Almiron,Isaac Hayden,Mohamed Diame,Ayoze Perez; Salomon Rondon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya