Klasemen Premier League: Arsenal Panaskan Perburuan 4 Besar

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Persaingan sengit terjadi di Premier League musim ini. Tak hanya perburuan juara, perebutan posisi 4 besar atau zona Liga Champions juga berlangsung sengit.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal sukses mengalahkan Newcastle United 2-0 di Emirates Stadium, Selasa dini hari WIB, 2 April 2019. Ini membuat The Gunners naik ke posisi 3, sekaligus memanaskan perebutan posisi 4 besar.

Arsenal mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan. Posisi The Gunners belum aman, karena tiga tim di bawah mereka hanya berjarak poin tipis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Di posisi 4 ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 61 poin. Poin Spurs sama dengan yang ditorehkan MU dan hanya terpaut selisih gol. Di posisi selanjutnya ada Chelsea dengan 60 poin.

Arsenal, Spurs, MU, dan Chelsea sama-sama mengantongi 7 pertandingan sisa. Terpeleset sedikit saja, mimpi tampil di Liga Champions musim depan bisa musnah.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Sementara itu, perburuan gelar juara masih menjadi milik Liverpool dan Manchester City. The Reds menempati puncak klasemen dengan 79 poin, unggul dua angka atas The Citizens yang masih menyimpan satu laga.

Berikut klasemen lengkap Premier League:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya