Ayah dan Agen Juan Mata Datangi Kantor Barcelona

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kabar bakal hengkangnya gelandang Manchester United, Juan Mata, ke Barcelona, semakin kencang. Kontrak yang segera berakhir bersama Setan Merah, jadi celah bagi manajemen The Catalans untuk mendaratkan Mata di Camp Nou.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Yang terbaru, media ternama Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan perkembangan terkait kemungkinan transfer Mata ke Barcelona. Dalam laporannya, Mundo Deportivo mengungkap bahwa ayah Mata, Juan Manuel Mata Sr, beserta sang agen, sudah datang ke kantor Barcelona untuk membicarakan kemungkinan transfer Mata.

Ini kedua kalinya mereka berkomunikasi dengan Barcelona, setelah melakukan hal yang sama pada Januari 2019 lalu.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Sebelumnya, MU disebut bakal memperpanjang kontrak eks bintang Valencia dan Chelsea ini juga pada Januari. Akan tetapi hingga saat ini, MU masih belum menentukan keputusan soal masa depan Mata di Old Trafford. Padahal, pemain berusia 30 tahun ini jadi salah satu pemain penting di lini sentral The Red Devils.

Sebagai informasi, menurut data Transfermarkt.com, saat ini nilai jual Mata sebesar 21,5 Poundsterling, atau senilai Rp399,3 miliar.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Mata sudah hampir 5,5 musim membela panji Manchester Merah. Total, Mata tampil dalam 215 pertandingan dan mencetak 44 gol di semua ajang. Mata juga ikut mengantar MU meraih satu gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Xavi Hernandez kembali mengalami masa sulit di Barcelona. Keputusannya untuk bertahan di tim asal Catalan malah membuatnya mendapat tekanan untuk hengkang.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024