Babak I, ManCity Unggul Tipis di Kandang Crystal Palace

Pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City untuk sementara mampu unggul atas Crystal Palace. Dalam pertandingan lanjutan Premier League di Selhurst Park, Minggu malam WIB 14 April 2019, ManCity unggul tipis dengan skor 1-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sejak kick off, ManCity langsung tampil menekan ke daerah pertahanan Crystal Palace. Pada menit ke-10, umpan silang mendatar dari David Silva ke Raheem Sterling hampir saja berbuah gol. Sayangnya, sepakan Sterling masih dapat digagalkan oleh pemain tuan rumah.

Usaha Sterling membobol gawang Crystal Palace akhirnya terwujud pada menit ke-15. Menerima umpan panjang dari Kevin De Bruyne, Sterling dengan cermat menembak bola tersebut ke pojok kanan gawang Crystal Palace yang dikawal Vicente Guaita.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Keunggulan 1-0 semakin membuat ManCity nyaman dalam menguasai permainan. Akan tetapi, ManCity kesulitan memperoleh kesempatan akibat disiplinnya barisan pertahanan.

Crystal Palace yang terus-terusan digempur coba mengancam lewat serangan sporadis. Pada menit ke-30, kerja sama dari Christian Benteke dan Wilfried Zaha menghasilkan peluang bagi Crystal Palace. Tapi, penyelesaian akhirnya masih bisa dimentahkan Ederson.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Satu menit jelang turun minum, ManCity hampir saja menambah keunggulan. Kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti Crystal Palace gagal dimanfaatkan Kevin De Bruyne dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, ManCity sukses menggungguli Crystal Palace dengan skor 1-0.

Susunan Pemain
Crsytal Palace:
 Vicente Guaita (GK); Scott Dann, Martin Kelly, Aaron Wan-Bissaka, Patrick van Aanholt, Luka Milivojevic, James McArthur, Jeffrey Schlupp (Cheikhou Kouyate 22'), Andros Townsend, Wilfried Zaha, Christian Benteke.

Manchester City: Ederson Moraes (GK); Vincent Kompany, Aymeric Laporte, Kyle Walker, Benjamin Mendy, Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheen Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya