Kemesraan Sarri dan Jorginho Jadi Alasan Fabregas Tinggalkan Chelsea

Eks Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengungkapkan alasan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin. Menurutnya, kehadiran duo Italia yakni manajer Maurizio Sarri dan gelandang Jorginho, menjadi penyebab yang utama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Fabregas melihat, Sarri terlalu memanjakan Jorginho seperti anaknya sendiri. Ditegaskannya, Sarri selalu memberikan tempat kepada Jorginho meski penampilannya biasa-biasa saja.

"Saya selalu memiliki tujuan baru di dalam pemikiran saya. Saya bisa saja bertahan di Chelsea, tapi ada seorang manajer datang membawa seorang pemain yang dianggap seperti anaknya," kata Fabregas kepada media Prancis, Football 365.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bahkan, jika menunjukkan performa bagus pun, saya tidak mungkin bisa menggantikan posisinya," ungkapnya.
 
Atas dasar itu, mantan pemain Barcelona tersebut memilih hengkang dari Chelsea. Sebab, situasi yang diterapkan Sarri membuatnya tidak bahagia.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya sangat suka sepakbola dan saya tidak bisa bahagia jika di Chelsea terus. Inilah mengapa saya memilih klub yang mempunyai proyek untuk memberikan saya banyak ambisi," jelas pemain berusia 31 tersebut. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024