Soal Perebutan Gelar Premier League, Sterling Peringatkan Liverpool

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Twitter/@sterling7

VIVA – Winger Manchester City, Raheem Sterling, berhasil membawa timnya menang atas tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 14 April 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, ManCity mampu unggul dengan skor 3-1.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laga tersebut, Sterling sukses mencetak dua gol sekaligus. Selain itu, hasil positif atas Crystal Palace menjadikan kemenangan yang kesembilan ManCity secara berturut-turut di Premier League.

Dua gol yang ditorehkan Sterling, tercipta pada menit ke-15 dan 63. Sedangkan satu gol lainnya diceploskan oleh pemain pengganti, Gabriel Jesus, pada masa injury time babak kedua.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tidak hanya memastikan tiga poin penuh bagi ManCity, dua gol yang dicetak Sterling saat melawan Crystal Palace mempunyai arti tersendiri baginya. Karena, Sterling berhasil mencetak minimal 20 gol di semua kompetisi selama dua musim beruntun.

Pada musim lalu, Sterling mencetak 23 gol dari 46 pertandingan. Sementara di musim ini, eks pemain Liverpool tersebut telah menceploskan 20 gol dari 44 pertandingan yang sudah dijalaninnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara itu, terkait peluang ManCity menjadi juara Premier League, Sterling melihat persaingan dengan Liverpool akan berlangsung hingga akhir musim nanti. Ia mengatakan, pertandingan yang tersisa di musim ini menjadi momentum penting dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Kami harus bermain dengan 100 persen hingga akhir kompetisi. Liverpool memiliki skuat yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi. Begitu juga dengan kami." kata Sterling seperti dikutip Tribal Football.

Selanjutnya, ManCity akan menghadapi laga yang cukup berat pada dua pertandingan Premier League. The Citizens akan menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 April 2019, dan duel melawan rival sekota, Manchester United pada Rabu 24 April 2019. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya